Sabtu, 21 Oktober 2017

 Submission of video, video submission 1.

NAMA: SARIPAH AINI
NIM: F1261171034
PRODI: PENDIDIKAN IPS 
 THE BEST TIME TO LEARN TO QUICKLY UNDERSTAND THE BRAIN
WANT TO KNOW THE TIME??
STILL CURIOUS??
following a good study time
time certificate:
1. learning early morning hours 03:00 s/d 05:00
early learning such as 03:00 s/d 05:00 is a very appropriate time, for learners who like memorizing lessons. at times like this is usually a lessons. at times like this is usually a lesson or what we memorized can be quickly absorbed by the brain.
2. learning morning at 06:00 s/d 10:00
learning time like this is very good for the brain because usually we just wake  up and the brain is fresh-fresh to use so that makes us quickly understand with what we learn.
3. studying the everning at 18:30 s/d 21:30
studying the everning around 18:30 s/d 21:30 hours in use for reading and reading lessons, this clock is great for learning. at times like this or in islam between shlat magrib and isya usually parent tell their children to learn.
4. do not learn to stay up (not sleeping)
a person is usually too push yourself learn, its ordinary they do not sleep just to learn, this is often done when they are repeated in the next day. usually this way in call 1 with SKS. but this is certainly not good for them, usually when we do like that we sometimes hard to understand because of the drowsiness that always  haunts  us . not only that sometimes causes our heart condition is unstable later in the day, and staying up cause we can dizzy or other things. so sytai away from staying up in study or indoing the task.



WAKTU BELAJAR YANG PALING BAGUS AGAR OTAK CEPAT PAHAM.
MAU TAHU WAKTU NYA??
MASIH PENASARAN??
Berikut waktu belajar yang bagus
waktu belajar:
1. Belajar dini hari jam 03:00 s/d 05:00
   belajar dini hari seperti  03:00 s/d 05:00 adalah waktu yang sangat tepat, buat para pelajar yang suka menghapal pelajaran. pada waktu seperti ini biasanya pelajaran atau apa yang kita hapal bisa cepat di serap oleh otak.
2. Belajar pagi jam 06:00 s/d 10:00
waktu belajar seperti ini sangatlah bagus untuk otak karena biasanya kita baru bangun tidur dan otak masih segar-segarnya untuk di gunakan sehingga membuat kita cepat mengerti dengan apa yang kita pelajari.
3. Belajar malam hari jam 18:30 s/d 21:30
Belajar malam hari sekitar jam 1830 hingga jam 20:00 bisa di gunakan untuk baca-baca pelajaran, jam ini sangat bagus untuk belajar. saat waktu seperti ini atau dalam islam antara shlat magrib  dan isya biasanya orang tua menyuruh anaknya untuk belajar. 
4. jangan belajar sampai bergadang  (tidak tidur )
se seorang biasanya terlalu memaksakan diri kita belajar, biasanya mereka tidak tidur hanya untuk belajar, hal ini seringkali di lakukan ketika mereka sedang ada ulangan di keesokan harinya. biasanya cara ini di sebut 1 dengan SKS. padahal hal ini tentu sangat tidak baik untuk mereka, biasanya saat kita melakuakan seperti itu kita terkadang sulit sekali untuk memahami karena rasa ngantuk yang selalu menghantui kita. tidak hanya itu bergadang juga menyebabkan kondisi jantung kita tidak stabil  di kemudian harinya, dan bergadang menyebabkan kita bisa pusing atau hal-hal lainnya. oleh karena itu jauhilah bergadang dalam belajar atau dalam mengerjakan tugas.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar