Kamis, 09 November 2017

video submission 2
NAMA: SARIPAH AINI
NIM; F1261171034
PRODI : PENDIDIKAN IPS

BAHASA INGGRIS
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
"Tips so you guys do not gerogi when appearing to talk in front."
Well here I will give tips for you guys do not gerogi. when apearing to talk in front like during  speeches, speeches , percentages and other.
want to know tips??
1. take a deep breath then exhale or remove
2. prepare yourself thoroughly, which in preparation and also prepre the material that you will discuss.
3. enhance your confidence, which here is because if you are not confident than you will nerves and nerves it will distrupt all your thoughts and you become unfocused, it not the focus of our body would be so far away this thing because it very embarassing ourselves .
4. must be with a calm nature so that the audience who heard the material exposure in order to understand the material easily, if done with a baseball disembodied then the audience will be difficult to understand the material.
5. keep positive thoughts, prefix of our confidence, and positive thinking will be our motivation to be even better.
6. the last do not forget before doing any activity start with a prayer for us in blessed allah swt.
thanks for the attention  I say thank you very much for everything.

BAHASA INDONESIA
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
"Tips-tips agar kalian tidak gerogi saat tampil bicara di depan"
Baiklah disini saya akan memberikan tips-tips untuk kalian, agar kalian tidak gerogi saat tampil bicara di depan seperti saat pidato,orasi, peresentasi, dan lain-lainnya.
mau tips-tipsnya??
1. Tarik napas dalam-dalam kemudian hembuskan atau keluarkan
2. Persiapkan diri anda dengan matang, yang di maksud dengan persiapan dengan matang itu adalah  persiapkan mental dan juga persiapkan materi yang akan kalian bahas.
3. Tingkatkan kepercayaan diri kalian, yang di maksud di sini adalah karena apabila kalian tidak percaya diri maka kalian akan nerves dan nerves itu akan mengacaukan semua fikiran kalian dan kalian menjadi tidak fokus, dan apabila tidak fokus tubuh kita pasti begegar jauhilah hal itu karena hal itu sangatlah memalukan diri kita.
4. Harus dengan pembawaan yang tenang agar audien yang mendengar pemaparan materi supaya bisa memahami materinya dengan mudah, jika di lakukan dengan pembawaan yang enggak tenang maka para audien akan sulit untuk memahami materinya.
5. Tetaplah berfikiran yang positif, fikiran positif awalan dari kepercayaan diri kita, dan berfikir positif akan menjadi motivasi kita supaya menjadi lebih bagus lagi.
6. yang terakhir jangan lupa sebelum melakukan kegiatan apapun di awali dengan suatu do'a agar kita di ridhoi allah swt. 
Terimakasih atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih banyak untuk semuannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar