Senin, 13 November 2017

week 6 favorite traveling experience

Foto Fitri Anjani.
























BAHASA INGGRIS
Assalamu'alaikum wr.wb
Here I will tell experience the streets I or experience vacation me, I honestly baseball never walk to the city that much, I never the road to the city Nanga Pinoh and Pontianak that's it, because of economic factors also baseball allows also, but I have a dream of exceptional to the streets to a city with both parents me and my familly with the results of hard work me, because I baseball never walk out the city of here I am so very-highly motivated how my order to bring my familly streets out of town with the results of hard work me, at this time I was baseball can bring their holiday with the results of hard work me, therefore, I learned serious in order to meet the dream, insyaallah certainly can. I honestly confused want story experience vacation me in the cities that's because of city baseball foreign again in the listen by all of you. therefore, here I will tell my holiday with boy scouts. one day I and friends member scout down holiday equally, vacation not to the city but in a rural areas. we there baseball just off but we also share science to brothers in rural it, and we there have experience extraordinary, we are happy because of the people in the village of the many friendly and our arrival in greet with full of love by all society. we was happy to be one holiday in there and could share science to younger siblings, there we also help people who need help US,  wherever  we are very close to the people in rural it, and they are very pleased with the arrival of  US. we get there by boat, we are very happy. so many short stories of my experience. thanks you all wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

BAHASA INDONESIA
Assala'mualaikum wr.wb
Disini saya akan menceritakan pengalaman jalan-jalan saya atau pengalaman berlibur saya, jujur saya enggak pernah berjalan ke kota yang jauh, saya pernah jalan ke kota nanga pinoh dan kota pontianak itu saja,di karenakan faktor ekonomi juga yang enggak memungkinkan juga, tapi saya mempunyai impian yang luar biasa untuk jalan-jalan ke sebuah kota bersama kedua orangtua saya dan keluarga saya dengan hasil kerja keras saya, karena saya enggak pernah jalan-jalan ke luar kota di sini saya jadi sangat-sangat termotivasi bagaimana caranya saya agar bisa membawa keluarga saya jalan-jalan ke luar kota dengan hasil kerja keras saya, di masa ini saya memang enggak bisa membawa mereka liburan dengan hasil kerja keras saya, oleh karena itu saya belajar bersungguh-sungguh supaya bisa memenuhi impian itu, insyaalah saya pasti bisa. jujur saya bingung mau cerita pengalaman di kota-kota itu karena kota itu enggak asing lagi di dengar oleh kalian semua. oleh karena itu disini saya akan menceritakan liburan saya bersama anak pramuka. pada suatu hari saya dan teman-teman anggota pramuka turun liburan sama-sama , liburannya tidak ke kota  tapi di suatu perdesaan. kami disana enggak sekedar libur tapi kami juga berbagi ilmu kepada adik-adik di perdesaan itu, dan kami di situ mendapat pengalaman yang luarbiasa, kami senang karena masyarakat di desa itu banyak yang ramah dan kedatangan kami di sambut dengan penuh cinta oleh semua masyarakat. kami pun senang bisa berlibur disana kami juga membantu masyarakat yang butuh bantuan kami, disanapun kami amat dekat dengan penduduk di perdesaan itu, dan mereka sangat senang dengan kedatangan kami. kami kesana menggunakan sampan, kami sangatlah senang. sekian cerita singkat pengalaman saya. terimaksih semuanya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh








Foto Ayda Afriskila.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar